Fakta Tersembunyi Anggota Super Junior


http://1.bp.blogspot.com/-hB1r_9Mpge0/TWmgF3DCQ2I/AAAAAAAAABA/YLGblyEopgQ/s1600/suju.jpg
1. Ciuman pertama leeteuk itu di box telepon umum dan saat itu sedang hujan di malam hari .
2.Saat masih menjadi trainee banyak banget yang ngga berani ngedeketin Heechul karna sosoknya yang katanya nyeremin tapi hanya Jessica yang berani deketin dia. Nah, jadi Heechul sering mengaku klo dia dan Jessica adalah kembar.

3. Alesan KiBum masuk suju!! ? Saat di amerika pas Kibum pulang sekolah lagi dengerin lagu sambil dance lalu salah satu org dari SM melihat kibum dan akhirnya kibum pun ikut audisi dan berhasil.
4. Leeteuk pernah ga sengaja kentut di sukira dan ga mau ngaku dan akhirnya ketahuan sama kangin.LOL!!
5. Kesan ciuman pertama kyuhyun adalah “bibirnya basah”
6. Leeteuk ingin menikah dengan elf dan leeteuk berjanji akan mengundang smua elf .
7.Impian aneh Sungmin adalah ingin pergi jauh dan ingin tinggal di pulau yang ga berpenghuni
8. Sungmin ingin cepat2 menikah dan mempunyai banyak anak
9. Sungmin pernah 2 kali kehilangan dompetnya. dompet pertama ga di ketemuin , tpi dompet kedua di balikin oleh seseorang.
10. Kyuhyun ga jago masak tapi suka makan, Leeteuk sama Kangin pernah frustasi karena ngajarin Kyuhyun masak tapi ga bisa-bisa.
11. kyuhyun terkaya ke 3 di anggota suju setelah siwon yang pertama dan sungmin ya ke 2
12. kyuhyun jago matematika dan selalu mengerjakan soal-soal matematika untuk mengisi waktu luang.
13.Eunhyuk punya banyak fans di Paris!! Eunhyuk sangat menyukai Dragonball. Dia mempunyai botol airnya dan semua seri manga lengkap.
14.Sungmin adalah orang yang mengajarkan Sunny ‘SNSD’ main gitar. Saat bersama Sunny dan Sungmin sering tanding main game.
15. Kyuhyun kalau ketawa susah berhentinya dan bisa sakit perut sendiri gara-gara dia cape katawa dan kalo udah beberap menit berhenti Kyuhyun pasti akan ketawa lagi ,Kyuhyun juga suka main starcraft
16.Dulu Eunhyuk paling ga deket sama hangeng, soalnya Hangeng bilang kalo Eunhyuk ngomong cepet banget, kaya kereta ekspress yang remnya rusak, jadi Hangeng ribet ngertinya. Kalo Eunhyuk nanya “Apa?”. Hangeng jadi tambah kesel
17.Ryeowook engga pernah mau bawa payung dan dia bisa tidur selama 18 jam sehari kalo engga ada jadwal, walaupun gampang banget nangis ternyata Ryewook peminum terberat ke 4 dari 13 anggota
18. Yesung paling demen ama Musim gugur, dia bermimpi mau ke kanada.
19 Ki Bum suka kucing, kelinci, dan jeruk
tapi engga suka apel, tikus, musim panas, musim gugur, dan angka 9.
20. Kangin dengan percaya dirinya bilang kalo dia pria paling tampan No,1 di Korea. Terus walau dia sering emosional tapi sebenarnya di orang yang berhati hangat dan bikin orang kangen.
21. Warna favorit Shindong itu Ungu, dia pingin banget punya mobil sport, dijuluki tedy bear super junior.
22. Si Won sering disebut bodyguard nya Suju,karena pernah megang sabuk hitam taekwondo
23. Donghae akan tersipu malu kalo dipanggil pangeran, suka banget ama anak kecil dan anak anjing.
24.Saat masih ada Hangeng dan ketika giliran Donghae cuci piring, dia akan bilang “Hyung, ayo kita bermain (untuk memutuskan siapa yang akan mencuci).” Pada akhirnya Hangeng kalah dan menangis dengan menyedihkan, “Padahal aku yang sudah memasak makanannya!”
25.Leeteuk seneng banget nyari tempat enak buat tidur. Kata member suju, kalau Leeteuk udah mulai mondar-mandir, berarti dia lagi nyari tempat yang enak buat tidur.
25.Eunhyuk pernah bercanda bilang kalau dia seganteng Wonbin. Kalau dia ketawa gusinya terlihat persis seperti Wonbin. Saat pertama berkenalan dengan Hangeng,Eunhyuk bilang namanya Wonbin. Karena hangeng engga tahu apa-apa tentang seleb Korea saat itu. Selama berminggu-minggu dia memanggil eunhyuk dengan nama Wonbin.
26.Leeteuk sama kayak Eunhyuk suka sama stroberry. Tapi kalo Eunhyuk suka Susu Stroberry, Leeteuk lebih suka jusnya.
27.Dengan bangga Eunhyuk bilan bahwa dia udah tampil di tv pada tahun 1992, waktu itu dia ama bapaknya jalan2 liat matahari terbit terus tertangkap oleh kamera, eh terusnya malah disiarin di tv show,dan sejak itu dia pamer,,
28.Waktu muda, Donghae selalu memencet bell rumah tetangga setiap hari sehabis pulang sekolah, dia selalu kabur, suatu hari dia pernah tertangkap dan akhirnya dipukul oleh tetangganya.
29.Ryeowook yang polos pernah bilang bahwa dia selalu suka memasak untuk hyungnya kapan saja.
Lalu, Donghae pulang tengah malam setelah latihan SM-nya, lalu dia membangunkan Ryeowook yang lagi tidur dan bilang, “Bangun dan masaklah untukku.”
Ryeowook menajdi terganggu dan bilang “Hyung, kenapa kamu seperti ini? Aku sedang tidur, aku bukan tukang masak.”
Donghae dengan tampang polos, “Kenapa tidak? Kamu selalu bilang kamu yang selalu memasak, jadi aku bangunin kamu, bukannya kamu selalu bilang seperti itu sebelumnya? Kalau begitu, aku tidak akan lagi membangunkanmu lagi nantinya.”
Ryeowook lalu bilang, “Baiklah, Aku masak untuk Hyung.”
30. Film favorite Kyuhyun : “ The Constitution of Crime ” & “ Romeo & Juliet ”. Alat musik favorit Kyuhyun : clarinet
31.Tempat andalan untuk menyimpan uang adalah dispenser…
32. Donghae mudah sekali menangis… apalagi kalau udah ngomongin ayahnya.. dia juga sering nangis kalau sedang menelepon keluarganya
33. Kalau ada yang bilang Donghae pendek… donghae cepat-cepat pergi online buat dapetin cara buat nambahin tinggi badan dan banyak-banyak minum susu
34.Kibum bisa nangis dalam waktu 1 menit kalau semuanya pada ngediemin dia.
35.Saat yesung SMA hobi dia nyanyi sampai-sampai dia rela di musim panas gak jajan es selama berbulan-bulan karena dia sedang mengumpulkan uang untuk membeli sebuah radio. Tapi setelah membeli radio, dia malah malas belajar dan nilainya turun akhirnya mamanya Yesung membuang radio tersebut hingga Yesung nangis-nangis dan mau kabur dari rumah.
36. 3 orang dengan penghasilan terbesar di Suju : Heechul,Leeteuk,dan Shindong (itu kalau berdasarkan penghasilan sendiri). Jika berdasarkan penghasilan orang tua, Siwon, Sungmin, dan Kyuhyun
37.Sungmin paling suka ngabisin harinya sendirian, tapi kalo disuruh milih sama siapa dia pengen ngabisin hari, dai milih Eunhyuk. Tapi kalo dia udah punya pacar, dia bakalan milih pacarnya itu. Sungmin bilang kalau dia punya pacar, pacarnya itu gak boleh sedih, gak boleh sakit dan harus selalu gembira.
38.Tempat andalan Donghae untuk menyimpan uang adalah di Dispenser.Donghae selalu pake silver bracelet pemberian ibunya. makanya ngga pernah dilepas sampe sekarang.
38. Dimember Suju yang paling sering ngorok Shindong dan Donghae langsung kabur kalo Shindong ngorok.
39.Yesung pernah berbicara 2 jam nonstop di sebuah acara. Alhasil bagiannya dipotong 90%.
40. Makanan favorit Eunhyuk adalah Pisang makannya dia di panggil Monkey.
41. Sampai sekarang Donghae masih bingung kenapa namanya Donghae tapi walau gitu dia tetap nulis namanya ‘Donghae’
42.Waktu di jepang, para anggota lain beli es cream, tapi Eunhyuk malah beli banyak permen, semuanya bilang jangan dihabiskan semua permen nya.. Tapi Akhirnya permen itu di habisin sendiri ama Eunhyuk.
43. Donghae selalu bingung kenapa semua orang senang menerima tanda tangannya dan orang itu akan bilang ‘makasih’ dan donghae kadang bingung tapi tetap bilang ‘terima kasih kembali’
44. Kata-kata paling aneh yang pernah ditulis Heechul :”Aku ingin punya badan seperti Siwon dan pergi ke Gereja dengannya, Jadi orang pendiam, Berhenti ngajarain Hangeng bahasa Jorok, Mengoperasi plastik lipatan dimata, Memberi makan Hee Bum (kucingku)tepat waktu, Berhenti nari ala girl Band dan Diet.” tapi sampai sekarang dia engga ngebuktiin itu,, terutama nari ala girl band.
45. Shindong pernah nyapa ELF di Indonesia dengan twitternya dan dia nulis ‘ELF Indonesia’ dan ‘Cinta Shindong’ dan banyak yang mikir dia pasti pake google translate
46.Yesung saat makan,sering megangin sumpit sambil mengangkat pinggir makanan, Kalau Tidur sungmin suka pindah dari satu kasur ke kasur personil lain.
47. Semua orang tahu kalo Kangin kalo marah serem banget, tapi dasar Kyuhyun gokil, dialah satu2 nya orang yang berani ngerjain Kangin.
48. Karena engga punya duit dan bawa dompet, Leeteuk pernah minta diskon sama tukang tol..
49. Donghae paling takut gelap dan takut sendirian makanya dia engga pernah matiin lampu saat tidur.
50.Pas ditanya kapan heechul mrasa sakit hati , dia menjawab ktika putus ama pacarnya. Heechul udah lama ninggalin rokok. Heechul bilang , cinta adalah sesuatu yg unik krna bisa meluluhkan hati yg beku dan Nanti kalau menikah , Heechul pengen puna 2 anak aja.
-------------------------------------------------------
1. Kim Ryeowook:
  • Dia punya ciuman pertama ketika ia berusia 7 tahun
  • Dia tidak pernah membawa payung
  • Dia mudah menangis
  • Dia pandai sekali bermain piano
  • Dia kehilangan sepatu pada saat Miracle kinerja
  • Dia bisa tidur sampai 18 jam sehari
  • Dia tidak pernah menyetrika celana jeans yang baru dibeli
  • Dia punya tahi lalat di pipi kanannya
  • Dia menulis KangIn dan logo radio Yesung lagu
  • Dia adalah peminum terberat ke-4 diantara 13 anggota
  • Dia anggota ke-2 paling keluar setelah KangIn
2. Park Jung Soo (Leeteuk) :
  • Dia suka bermain piano
  • Dia suka mengarang lagu
  • Leeteuk berarti ‘khususia adalah malaikat tanpa sayap, karna itu warna favoritnya putih
  • Heechul memberinya julukan ‘peterpan’, karna ia tidak mau tumbuh biasa
  • menurut ELF, dia adalah “terpanas” dan cutest malaikat di bumi
3. Lee Sung Min
  • Warna Favoritnya merah mudah (pink)
  • Dia anemia
  • Dia jago seni bela diri
  • Ketika ia diminta untuk menyelesaikan kalimat “Super Junior” dia menjawab “Tema taman”
  • Dia pernah berencana untuk mengubah warna pakaian, tetapi ada terlalu banyak merah muda sehingga ia memutuskan untuk tidak menggantinya
  • Dia adalah Raja Labu
  • Dia paling jago memainkan gitar
4. Lee Hyuk Jae (Eunhyuk) :
  • Dia adalah ‘mesinnya menari’ Super Junior
  • Dia cengeng
  • Makanan kesukaannya adalah pisang, itu sebabnya dia dipanggil Monkey
  • Dia adalah teman dekat Xiah Junsu dari TVXQ. Mereka pergi ke sekolah dasar yang sama
5. Cho Kyuhyun :
  • Dia maknae (bungsu) dari Super Junior
  • Dia mendapat cedera yang terburuk pada kecelakaan terakhir pada tahun 2007
  • Dia memiliki omongan yang pedas (jika ia marah)
  • Banyak penggemar ingin membelikan tempat tidur karna dia tidak memilikinya
  • Nama panggilannya adalah Kyu. Pangeran Kyu, Shy Kyu. Dia memiliki lebih dari 50 nama panggilan
6. Kim Jong Woon (Yesung) :
  • Musim gugur adalah musim favoritnya
  • Dia ingin pergi ke Kanada
  • Warna favoritnya merah
  • Dia memiliki jari-jari kecil
  • Dia anggota yang paling cerewet, bahkan dia pernah berbicara 2 jam nonstop di sebuah acara. Alhasil bagiannya dipotong 90%
  • Nama panggungnya ‘Yesung’ berarti ‘Art of Voice’
7. Kim Ki Bum :
  • Member Super Junior yang memiliki ‘Senyum Pembunuh’ (cewek yang melihat langsung klepek2)
  • Dia dilahirkan di Seoul, tapi dia pindah ke California pada usia 10 tahun
  • Sementara di California, dia bersekolah di Los Angeles
  • Dia suka kucing, kelinci, dan jeruk
  • Dia tidak suka apel, tikus, musim panas, musim gugur, dan angka 9.
  • Heechul memberinya julukan ‘Snow White’
8. Kim Hee Chul :
  • Dia memiliki kucing Biru Rusia
  • Nama panggilannya Han Jae Hee Bum
  • Nama panggilannya adalah ‘Cinderella’
  • Warna favoritnya merah, merah muda, dan hitam
  • Sahabatnya adalah Yunho dari TVXQ
9. Han Geng/Han Kyung :
  • Dia adalah satu-satunya anggota dari Cina
  • Dia adalah leader Super Junior M
  • Warna Favorit Hitam
  • Dia selalu membawa kamus cina-korea
  • Dia adalah Mr. Beijing nasi goreng Super Junior
  • Dia tidak tahu apapun kata Korea saat dia tiba di Korea
10. Kim Young Woon (Kang In) :
  • Dia adalah pria tampan no. 1 di Korea (menurutnya)
  • Anya memberinya julukan Rakun (sejenis bajing/musang)
  • Dia adalah orang yang keras, tapi dia benar-benar orang yang berhati hangat
11. Shin Dong Hae (Shindong) :
  • Dia adalah boneka beruang Super Junior
  • Dia adalah ‘Koreografer’ Super Junior
  • Dia fleksibel
  • Dia selalu jafi kompor di Super Junior
  • Dia ingin sebuah mobil sport
  • Warna favoritnya ungu
12. Choi Si Won :
  • Nama panggilannya adalah simba & kaku
  • Dia selalu melakukan gerakan tangan
  • Dia adalah pengawal Super Junior
  • Awards : Sexiest Guy di Korea
  • Dia adalah pemegang sabuk hitam taekwondo
13. Lee Dong Hae :
  • Dia teman dekatnya Yunho dari TVXQ
  • Sayang anak-anak
  • Sayang anak anjing
  • Suka makanan Laut
  • Ketika ia masih dalam kelompok O-Kay , Xiah Junsu dan Hyuk Jae bercanda mengatakan kepadanya bahwa ia resmi menjadi selebriti dan hidupnya beserta dirinya akan berubah. setelah ia mendengarnya, ia berdiri keluar dan menangis. ( waahh donghae cute) hehe ..
  • Dia suka Song Hye Kyo
  • Dia senang dipanggil Pangeran
  • Dia tidak memiliki kebiasaan minum tertentu .

Cara Mengenali Kanker Sejak Dini


Kanker sering terdeteksi ketika perkembangbiakannya sudah mulai menyebar. Semestinya, bila kita mau sedikit memberi perhatian maka tubuh akan memberi sinyal. Sebelum semua terlambat, setidaknya ada 10 gejala kanker yang bisa kita cermati.

 
Penurunan berat badan yang tidak dapat dijelaskan
 
Demam yang persisten (menetap), penurunan berat badan, lesu lebih dari 3-4 minggu mungkin menjadi tanda kanker. Penurunan berat badan yang signifikan selama beberapa bulan tanpa sebab yang jelas, bisa menjadi salah satu tanda peringatan utama kanker. Jenis kanker yang paling sering adalah kanker pankreas, perut, kerongkongan atau paru-paru.


Sariawan yang tak kunjung sembuh
 

Jika menderita sariawan atau plak putih di mulut yang tidak sembuh selama lebih dari 3 minggu, maka harus berkonsultasi dengan dokter. Ini mungkin berhubungan dengan iritasi konstan yang terjadi karena ketidakselarasan gigi dan juga gejala awal kanker.

 
Demam
 

Demam juga berhubungan dengan beberapa kanker. Hampir semua pasien dengan kanker akan mengalami demam pada beberapa waktu, terutama jika kanker atau pengobatannya mempengaruhi sistem kekebalan tubuh.

 
Kembung, perubahan kebiasaan BAB, sakit perut, darah dalam tinja
 

Kondisi tersebut bisa jadi merupakan gejala kanker usus. Darah biasanya akan gelap tetapi dapat berwarna merah terang.  Mungkin akan terlihat pada perubahan pola buang air besar normal (seperti diare atau sembelit) tanpa alasan yang jelas. Juga mungkin memiliki perasaan tidak nyaman pada usus.

 
Batuk berkepanjangan
 

Ada kondisi medis yang dapat menyebabkan gejala di dada seperti batuk dan sesak napas (misalnya, infeksi dan radang). Tetapi dalam beberapa kasus, gejala ini mungkin merupakan tanda dari paru-paru kanker. Jika memiliki batuk atau merasa sesak napas selama lebih dari 2 minggu, sebaiknya berkonsultasi dengan dokter.

 
Perubahan kulit
 

Perubahan warna kulit atau warna tahi lalat bisa menjadi gejala kanker. Kanker kulit dapat berkembang karena beberapa faktor risiko, terutama pada orang yang sering mengunyah tembakau, merokok, alkohol, luka kulit yang tidak kunjung sembuh.

 
Bintik-bintik putih di lidah
 

Kondisi ini juga dikenal sebagai leukoplakia, yang mungkin berkembang menjadi kanker rongga mulut. Leukoplakia merupakan area pra-kanker yang disebabkan oleh iritasi. Jika tidak diobati, leukoplakia bisa menjadi kanker mulut.

 
Perdarahan yang tidak biasa
 

Ini bisa terjadi pada kanker dini atau lanjut. Darah di sputum (dahak) dapat menjadi tanda kanker paru. Darah pada tinja bisa menjadi tanda kanker kolon atau kanker rektum. Kanker leher rahim atau endometrium (lapisan rahim) dapat menyebabkan perdarahan vagina abnormal.

Darah dalam urine mungkin merupakan tanda dari kanker kandung kemih atau kanker ginjal. Debit darah dari puting susu mungkin merupakan tanda kanker payudara.

 
Penebalan atau benjolan di payudara
 

Gejala ini dapat disebabkan oleh banyak alasan lain selain kanker dan dokter adalah orang terbaik untuk mengidentifikasi alasan setelah penyelidikan. Daripada menunggu gejala muncul ke permukaan, akan lebih baik memilih untuk pemeriksaan kesehatan secara berkala.

 
Gatal, pengerasan kulit atau perdarahan
 

Ini adalah tanda-tanda kurang umum tetapi tidak boleh diabaikan. Penting untuk menemui dokter jika memiliki tanda yang tidak biasa pada kulit yang berlangsung lebih dari beberapa minggu.

--------------------------------------------------------------------------------------
Catatan:
Di Indonesia, jenis kanker yang paling banyak menyerang adalah kanker payudara dan serviks. Artinya, wanita sangat rentan untuk menderita kanker. Deteksi dini dan mengetahui gejala kanker lebih awal adalah cara terbaik untuk bisa melawan kanker. Artikel ini merupakan kutipan dari timesofindia, Selasa (7/2/2012)


Manusia Setengah Salmon


Buku terbaru Raditya Dika






Buku ini adalah buku terbaru Raditya Dika yang masih menganut filosofi lamanya, yakni bergenre komedi. Buku yang enggak bisa dibilang novel ini melainkan sebuah kumpulan tulisan lucu dari si-pengarang sudah terbit dari hari kemaren (24 desember 2011) serentak di gramedia seluruh Indonesia. Ketika saya buka blognya Raditya Dika, saya mengetahui informasi bahwa buku terbaru dia akan terbit dengan judul yang sangat aneh, Manusia Setengah Salmon. Dengan covernya yang menampakkan wajahnya yang (hampir) penuh sisik di bagian muka sebelah kanan. Menambah kesan misterius serta horor dalam benak saya sendiri (kayak di film-film gitu, ada yang kena kutuk jadi ikan).

Walupun terkesan demikian, karya ini sendiri sebenarnya mengungkapkan tentang kisah perpindahan: Seperti pindah rumah, pindah hati, pindah sekolah, bahkan sampai pindah alam. Seperti salmon yang harus bermigrasi (pindah) ketempat lain yang jauhnya luar biasa hanya untuk bertelur saja. Hal ini lah yan mungkin ingin diungkapkan oleh penulis tersebut.



Sumber

Langka, foto Hewan Pas Ngeluarin Ekspresi Sedih


Ternyata binatang bisa ber ekspresi sedih juga 






Jutaan Orang Menangis Haru Melihat Gambar Ini


Seekor burung betina terkapar di pelataran dengan kondisi tubuh yang parah
Quote:
Pasangan jantannya membawakan makanan kepada sang betina dengan kasih sayang dan haru
Quote:
jantan sedang memberi makan kepadanya, tak lama kemudian sang betina mati terkulai. Sang jantan sangat terpukul dan berusaha mengangkatnya
Quote:
Sang burung jantan akhirnya menyadari bahwa pasangan yang dicintainya telah mati. Ia kemudian “menangis” di hadapan pujaannya yang telah terkapar mati kaku
Quote:
Sambil berdiri di samping tubuh sang burung betina, sang jantan kemudian “berteriak” dengan suara yang sangat menyedihkan
Quote:
Akhirnya sang burung jantan menyadari bahwa pasangan yang dicintainya telah meninggalkannya dan tak akan bisa hidup kembali bersamanya. Ia berdiri disamping tubuh sang betina dengan sedih dan duka yang mendalam
Quote:
Pasangan burung ini dikabarkan diambil fotonya di suatu wilayah di negara Republik Ukraina, saat burung jantan tersebut sedang berusaha menyelamatkan pasangan betinanya.
Jutaan orang di Amerika dan Eropa meneteskan air matanya setelah menyaksikan foto-foto ini.

3 Film Terlaris Sepanjang Masa


Film adalah salah satu hiburan yang paling diminati. Oleh sebab itulah berbagai jenis film masih berjamur sampai saat ini. Berikut ini adalah 3 film terlaris sepanjang masa

3. The Avengers (2012)
 

Tahun 2012, Marvel  Comik akan mengguncang dunia lewat penggabungan empat tokoh superhero kedalam satu film layar lebar, The Incredible Hulk (2008) Iron Man (2010) Captain America (2011) dan Thor (2011). Film ini mencetak rekor yaitu menjadi film dengan pembukaan minggu terbanyak dengan 200 juta dollar dan menjadi film terlaris ke tiga sepanjang massa yaitu US$ 1,3 miliar atau sekitar Rp 11, triliun 

2. Titanic (1997) 
Kisah romantis percintaan Jack Dawson (Leonardo DiCaprio) dan Rose DeWitt Bukater (Kate Winslet) yang berbeda status sosial, direkam dengan apik oleh sutradara James Cameron. Film yang dirilis pada 19 Desember 1997 itu memenangkan 8 Piala Oscar yang salah satunya merupakan kategori Best Picture dan Best Director. Sejak pemutarannya di seluruh dunia, ‘Titanic’ berhasil mencetak penjualan tiket US$ 1,84 miliar atau sekitar Rp 15,7 triliun. 

1. Avatar (2009)
Film fiksi ilmiah 3-D ini berkisah mengenai konflik di dunia yang bernama Pandora, di saat manusia dan penduduk asli Pandora terlibat dalam perang. ‘Avatar’ yang disutradarai James Cameron itu dirilis pada 16 Desember 2009 dalam format 2D dan 3D, dan teater IMAX 3D. Avatar menjadikan film paling terlaris sepanjang masa dengan pendapatan sebesar US$ 2.782.206.970; atau sekitar Rp 23,72 triliun. Setelah film tersebut sukses besar, rencananya Avatar akan dibuat triloginya.

8 Nenek Perkasa di Bumi ini


Saat usia bertambah tua, kemampuan seseorang akan banyak berkurang. Mata semakin rabun, tulang keropos, gampang sakit, beruban, dan banyak lagi. Akhirnya, orang yang sudah tua sering diremehkan oleh golongan muda.

Tapi tidak dengan kumpulan nenek berikut ini, mereka tetap perkasa walau usia sudah tak muda lagi. Semoga, apa yang mereka perbuat bisa menjadi inspirasi agar kita, yang masih muda, bisa semangat dan berkarya lebih baik lagi.

1. Pendaki Gunung Everest Tertua

 
Seorang nenek berusia 73 tahun, Tamae Watanabe, dinobatkan menjadi pendaki gunung tertua yang pernah menaklukkan Gunung Everest. Watanabe mendapatkan rekor itu pada Sabtu kemarin.

Watanabe mendaki berangkat ke Kathmandu, Nepal, pada awal April, dan mendaki gunung itu hingga ke puncak.


2. Girl Band Rusia Nenek-nenek


 

Sebuah kelompok vokal yang dikenal dengan nama Buranovo Grannies menjadi buah bibir di Rusia setelah terpilih untuk menjadi wakil negara itu dalam lomba menyanyi Eurovision, seperti dilansir Sydney Morning Herald.

Sesuai namanya 'grannies' alias 'nenek-nenek', personel "girl band" ala Rusia ini sudah berusia sekitar 80 tahun. Kalau usia keenam anggota mereka ditotal, maka jumlahnya lebih dari 400 tahun.


3. DJ 73 Tahun dari Polandia
Wika Szmyt adalah seorang nenek berusia 73 tahun. Walaupun ia sudah pensiun, Wika memanfaatkan waktu luangnya untuk bekerja sebagai DJ seminggu tiga kali di sebuah klub malam di Polandia. Wika juga sering terlibat dalam proyek musik modern, dimana ia mengajak orang – orang yang lebih muda untuk menikmati musiknya.


4. Nenek 98 Tahun Peraih Sabuk Hitam Judo
Sensei Keiko Fukuda mencetak sejarah. Perempuan 98 tahun ini menjadi perempuan pertama yang mendapat gelar sabuk hitam Judo level 10. Inilah tingkatan tertinggi di olahraga seni beladiri itu. 

Selain perempuan yang masih mengajar judo di Noe Valley, San Fransisco, Amerika Serikat ini,  hanya ada 16 orang di dunia yang mencapai gelar tertinggi di judo itu. Dari enam belas orang itu hanya empat orang yang masih hidup: Fukuda dan tiga lainnya adalah laki-laki yang tinggal di Jepang.


5. Nenek 72 tahun Mahir Akrobatik
 
Seorang nenek berusia 72 tahun menarik perhatian warga karena olahraga yang sehari-hari ia lakukan. Meski di usia senja, ia tak terlihat seperti nenek-nenek pada umumnya, tapi ia masih bisa melakukan olahraga dengan tingkat kelenturan tubuh yang mengagumkan.

Pensiunan bernama Tan Zhauxian, asal Nanning, ibukota Propinsi Guangxi, China Selatan ini dapat menekuk kakinya mendekati hampir setiap bagian tubuhnya.


6. Nenek 104 Tahun Berani Terjun Payung
Seorang nenek berusia 104 tahun menjadi orang tertua pemberani untuk ambil bagian dalam terjun payung. nenek tersebut bernama Peggy McAlpine, ia memiliki dua anak, empat cucu dan dua cicit.

Kini ia menunggu konfirmasi catatan rekor oleh pejabat Guinness Book. Nyonya McAlpine memecahkan rekor penerjun tertua setelah lima tahun lalu dilakukan oleh Mary Allen Hardison, dari Utah AS yang berusia 101-tahun.


7. Nenek Shuffle Dance
 
Tidak mau ketinggalan ketika banyak orang yang mencoba shuffle dance ala LMFAO, seorang nenek berusia 90 tahun pun dengan asyiknya berjoget sesuai lagu Party Rock Anthem.

Seakan tidak mau kalah dengan usia yang mulai menggerogoti tubuhnya, nenek ini dengan bersemangat melakukan shuffle dance meskipun terhalang oleh kekuatan badannya. Tidak peduli, yang penting nenek ini sangat gaul sekali!


8. Nenek Snipper

Chandro Tomar terlihat seperti nenek-nenek pada umumnya. Ia berumur 78 tahun, punya 6 anak dan sangat menyayangi 15 cucunya. Tetapi jangan salah! Rambut putih dan senyum ramahnya bisa membuatmu terjerumus.

Seperti dikutip dari Daily Mail, Nenek Tomar diyakini merupakan penembak jitu atau sniper profesional tertua di dunia. Nenek asal Baghpat, Uttar Pradesh, India itu telah memenangi 25 kontes menembak jitu nasional. Dan yang lebih mencengangkan, ia mulai memegang senapan untuk pertama kalinya 10 tahun silam atau ketika umurnya 68 tahun.

Artinya dalam kurun waktu satu dekade ia mampu menguasai teknik menembak jitu dengan fasih. Kalau Vasily Zaitsev masih hidup, mungkin bakal ada adu tembak di antara mereka.

Semuanya bermula ketika Nenek Tomar menemani cucu perempuannya ke sebuah klub menembak. Cucunya amat tertarik dengan dunia ini namun ia malu untuk pergi sendirian. “Ketika aku sedang menungguinya, aku memutuskan untuk mencoba,” ungkap nenek renta itu. “Pelatih melihatku dan terkesima dengan bidikanku.”

Setelah itu ia pun berlatih secara teratur. Farooq Pathan mengatakan Nenek Tomar amat mahir sampai-sampai tak ada pria yang berlatih secara bersamaan karena takut dipermalukan. “Ia memiliki keahlian mumpuni, tangan yang kokoh, dan mata yang tajam,” ujarnya.

Talenta yang dimiliki Nenek Tomar tampaknya telah mendarah daging di dalam keluarganya. Seperti dikutip dari BBC, Seema, salah satu putrinya adalah wanita India pertama yang memenangi kejuaraan pistol dan senapan pada 2010. Sedangkan salah satu cucunya, Neetu Solanki, merupakan penembak jitu internasional yang mewakili India di kejuaraan yang berlangsung di negara-negara dunia seperti Hungaria dan Jerman. Kedua perempuan itu mengaku kisah Tomar telah menginspirasi mereka untuk semakin maju.

“Ia begitu mengagumkan,” ungkap Seema. “Jika ia bisa melakukannya, maka kami pun pasti bisa. Ia memperlihatkan kepada kami bahwa segala sesuatu itu bisa terjadi. Ia telah sangat membantu meningkatkan kehidupan kami.”

Neetu, cucu perempuannya, menambahkan bahwa di dalam masyarakat yang didominasi oleh lelaki seperti di India, neneknya memberi harapan kepada para generasi muda. 

“Para remaja putri mengatakan, ‘kalau nenek bisa, kenapa kita tidak?’ Aku katakan pada mereka: bekerja keraslah dan jagalah dagumu tetap ke atas dan kamu pasti akan bertualang ke banyak tempat,” kata Neetu.

Download - Wrath of the Titans Brrip 720p



FILM WRATH OF THE TITANS (2012)


Tanggal Rilis : 30 March 2012 (Indonesia)
Jenis Film : Action | Adventure | Fantasy
Diperankan Oleh : Sam Worthington, Liam Neeson and Rosamund Pike

Ringkasan Cerita FILM WRATH OF THE TITANS (2012) :
Satu dekade telah berlalu namun Perseus (Sam Worthington) tetap tak bisa mengingkari takdirnya sebagai putra Zeus (Liam Neeson). Meski dia sudah berusaha keras untuk hidup normal sebagai manusia biasa, takdir selalu membawanya kembali ke alam para dewa. Kali ini tugas Perseus sangat berat. Dia tak hanya harus menyelamatkan umat manusia namun juga menyelamatkan para dewa yang bersemayam di Olympus.
Semuanya berawal ketika Kronos, ayah dari Zeus, Hades (Ralph Fiennes), dan Poseidon (Danny Huston) berhasil meloloskan diri dari penjara di Tartarus. Kini Kronos memimpin seluruh pasukan Titans untuk mengambil alih kekuasaan yang selama ini dipegang oleh para dewa di Olympus. Kekuatan para Titans memang tak terbayangkan dan yang lebih mengerikan lagi, ada pengkhianat di Olympus.

Hades dan Ares (Édgar Ramírez) memilih berpihak pada Kronos yang artinya Zeus tak punya peluang untuk selamat. Perseus tak mungkin diam berpangku tangan. Sekali lagi ia harus turun tangan. Dengan bantuan Andromeda (Rosamund Pike), Agenor (Toby Kebbell), dan Hephaestus (Bill Nighy), Perseus pun berangkat menuju dunia kegelapan untuk menyelamatkan Zeus dan menyelamatkan seluruh umat manusia.

Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5

Kostum tokoh dan karakter film dari masa ke masa

Superman




Spiderman



Batman



Hulk



Son Goku



KingKong



Dinosaurus



Godzilla

Cara Membuat Danbo


Danbo, singkatan dari DanBoard atau DanBoru (kardus, dalam bahasa Jepang). Danbo adalah sebuah tokoh fiksi dari sebuah manga yang berjudul Yotsuba&!(dibacanya yotsubato!) yang dikarang oleh Azuma Kiyohiko. Yotsuba&! adalah serial manga komedi yang dikarang oleh Kiyohiko Azuma.



Boneka persegi imut ini banyak dijual di toko-toko mainan & boneka baik offline maupun online. Harganya tergantung kualitas dan negara pembuatnya. Dan seperti yang sudah kita tahu kalo negara yang membuat adalah china/tiongkok, harga bisa sangat murah dari pada negera asal Dabon yaitu jepang atau eropa maupun amerika.

Alat dan Bahan

1.Cutter
Sebagian orang memilih memakai cutter sebagai alat pemotong karena hasilnya lebih rapi (dengan catatan kalau bisa makenya), yang jelas cutter lebih efektif daripada gunting untuk memotong part yang lurus dan panjang.

2.Penggaris
Jika kalian perlu membuat lipatan yang cukup keras, gunakanlah alat ini. Penggaris besi sangat direkomendasikan namun penggaris dari bahan keras lainnya juga cukup bagus, kalian juga bisa memakai sudut meja atau benda yang keras dan bersiku lainnya sebagai alternatif.

3.Pinset
Pinset sangat membantu jika kamu harus menempelkan bagian-bagian yang kecil atau saat kalian harus bekerja dengan sudut-sudut dan bagian yang sulit dijangkau.
Pinset juga bisa dipakai untuk menjepit bagian yang baru dilem dan menahannya sampai kering dan tertempel dengan benar.

4.Tusuk gigi
Hampir sama dengan pinset, kamu bisa menggunakan alat ini untuk memoleskan lem di bagian-bagian yang sulit dijangkau.
Kalian juga bisa meruncingkan batang korek api atau lidi sebagai alternatif pengganti tusuk gigi.


5. Kertas
Kamu bisa berekspresi dengan memakai berbagai jenis kertas, namun disarankan untuk membuat danbo menggunakan kertas yang tebal karena ada beberapa bagian danba yang bisa bergerak sehingga kertas yang digunakan harus kuat minimal berat kertas yang bisa pakai diadalah 150 gram.

2.Lem
Gunakan lem kertas yang cepat kering dan tidak menimbulkan bekas yang mencolok. Sebaiknya menggunakan lem fox

Templete dan cara membuat danbo

10 Universitas Terbaik di Dunia



Universitas adalah suatu institusi pendidikan tinggi dan penelitian, yang memberikan gelar akademik dalam berbagai bidang. Sebuah universitas menyediakan pendidikan sarjana dan pascasarjana. Kata universitas berasal dari bahasa latin universitas magistrorum et scholarium, yang berarti "komunitas guru dan akademisi". Berikut ini 10 universitas terbaik di dunia  


10. California Institute of Technology (Caltech)


Universitas ini merupakan salah satu universitas paling terkemuka dalam riset. Caltech mempertahankan penekanan kuat dalam ilmu alam dan teknik. Caltech memiliki dan mengoperasikan kompleks penerbangan luar angkasa "autonomous" yang memimpin di dunia dikenal dengan Jet Propulsion Laboratory. JPS mengamati desain dan operasi dari banyak penjajakan luar angkasa NASA; tidak seperti "National Laboratories" (Laboratorium Nasional AS) dan Pusat Luar Angkasa NASA lainnya, fasilitas JPS hanya dalam kontrak ke pemerintah.


9. Massachusetts Institute of Technology (MIT), United States


MIT merupakan pemimpin dalam sains dan teknologi, dan juga banyak bidang lainnya, termasuk manajemen, ekonomi, linguistik, ilmu politik, dan filosofi. Departemen dan sekolah yang paling terkenal adalah Lincoln Laboratory, Computer Science and Artificial Intelligence Laboratory, Media Lab, Whitehead Institute dan Sloan School of Management. 59 dari anggota sekarang atau dahulu dari komunitas MIT telah memenangkan Penghargaan Nobel.

8. Princeton University, United States


Universitas Princeton, terletak di Princeton, New Jersey, adalah institusi pendidikan tinggi tertua keempat di Amerika Serikat. Salah satu universitas terkemuka di negara tersebut, Princeton memiliki bidang arsitektur, teknik, dan urusan internasional dan publik baik prasarjana maupun sarjana yang terkenal. Riset dijalankan di banyak bidang, termasuk fisika plasma dan propulsi jet. Universitas ini berhubungan dengan Brookhaven National Laboratories.
Perpustakaan Harvey S. Firestone Library (dibuka 1948) dan museum seni menyimpan koleksi yang luar biasa. Dia didirikan sebagai College of New Jersey pada 1746, dan awalnya terletak di Elizabeth, New Jersey. Sekolah ini kemudian pindah ke Princeton pada 1756, masih dengan nama awalnya. Namanya kemudian resmi diganti "Princeton University" pada 1896.

7. University of Chicago, United States


The University of Chicago atau Universitas Chicago (biasanya disebut sebagai Chicago atau UChicago) adalah sebuah universitas swasta, yang fokus pada penelitian coeducational dan terletak di Chicago, Illinois, Amerika Serikat. Universitas Chicago didirikan oleh pengusaha minyak dermawan bernama John D. Rockefeller pada tahun 1890; William Rainey Harper menjadi presiden atau rektor pertama pada tahun 1891 dan kelas-kelas pertama diadakan pada tahun 1892.

6. University of OXFORD, United Kingdom


Universitas Oxford adalah perguruan tinggi tertua berbahasa Inggris yang berlokasi di kota Oxford, Inggris.[4] Sejarah universitas ini dapat ditelusuri paling tidak mulai akhir abad ke-11, walaupun tanggal tepat pendiriannya tetap tak jelas. Menurut legenda, setelah pecahnya kerusuhan antara mahasiswa dan penduduk kota pada tahun 1209, beberapa akademisi Oxford melarikan diri ke timur laut, ke kota Cambridge, dan mendirikan Universitas Cambridge. Kedua universitas ini sejak itu telah saling bersaing satu sama lain, dan merupakan perguruan tinggi paling selektif di Britania Raya.

5. Imperial College London


Imperial College London, peringkat universitas terbaik kelima di dunia untuk 2009. Imperial College London adalah beasiswa universitas kelas dunia, pendidikan dan penelitian di bidang ilmu pengetahuan, teknik dan kedokteran, khususnya berkaitan dengan aplikasi mereka di industri, perdagangan dan kesehatan. College ini memiliki lebih dari 3.000 staf akademik dan penelitian dan hampir 14.000 siswa dari lebih 120 negara yang berbeda.

4. UCL (University College London)


UCL (University College London) peringkat universitas terbaik keempat di Peringkat Universitas Dunia 2009. UCL adalah universitas multidisiplin dengan reputasi internasional untuk kualitas penelitian dan pengajaran di seluruh spektrum akademik, dengan mata pelajaran mencakup ilmu-ilmu, seni, ilmu sosial dan biomedis. Pada tahun 2008 Research Assessment Exercise (RAE) UCL dinilai universitas penelitian terbaik di London, dan ketiga di Inggris secara keseluruhan, untuk jumlah pengiriman yang yang dianggap kualitas terdepan di dunia. Universitas ini terletak di sebuah situs kompak di jantung kota London dan dikelilingi oleh konsentrasi terbesar perpustakaan, museum, arsip, lembaga budaya dan badan-badan profesional di Eropa.

3. Yale University, United States


Universitas Yale dinilai sebagai universitas terbaik ketiga di Dunia Peringkat Universitas 2009. Yale University adalah salah satu sekolah yang paling terkenal di Amerika Serikat, dengan sejarah panjang layanan dan daftar alumni yang berbunyi seperti "Who's Who" dari orang-orang sukses. Universitas Yale adalah pemenuhan visi Eropa kebebasan intelektual yang bertujuan melayani masyarakat dan negara. Ini telah memperjuangkan sepanjang sejarah dan selamat dari bencana yang paling merusak seperti Revolusi Amerika. Sejak itu, universitas telah terus tumbuh dan berkembang menjadi pusat pendidikan berkualitas tinggi yang diakui oleh masyarakat global. Universitas ini dianggap sebagai salah satu institusi pendidikan tinggi tertua di Amerika Serikat. Perusahaan ini didirikan pada 1701 dan merupakan anggota kebanggaan Liga Ivy yang bergengsi.

2. University of Cambridge, United Kingdom


Universitas Cambridge dinilai yang terbaik kedua di Peringkat Universitas Dunia 2009. Universitas Cambridge adalah salah satu universitas tertua di dunia dan salah satu yang terbesar di Inggris. Reputasinya untuk prestasi akademis yang luar biasa dikenal di seluruh dunia dan mencerminkan pencapaian intelektual mahasiswa, serta penelitian asli kelas dunia yang dilakukan oleh staf Universitas dan Sekolah Tinggi. Reputasinya didukung oleh Quality Assurance Agency dan oleh peninjau eksternal lain belajar dan mengajar, seperti Penguji Eksternal. Standar-standar yang tinggi adalah hasil dari kedua kesempatan belajar yang ditawarkan di Cambridge dan sumber daya yang luas, termasuk perpustakaan, museum dan koleksi lainnya. Pengajaran terdiri tidak hanya dari kuliah, seminar dan kelas praktis dipimpin oleh orang-orang yang ahli di bidang dunia mereka, tetapi juga mengajar lebih personal diatur melalui Colleges. Banyak peluang bagi siswa untuk berinteraksi dengan ulama dari semua tingkatan, baik secara formal dan informal.

1. Harvard University, United States


Universitas Harvard dinilai sebagai universitas nomor satu di Peringkat Universitas Dunia 2009. Harvard adalah institusi Amerika tertua pendidikan tinggi, yang didirikan 140 tahun sebelum Deklarasi Kemerdekaan ditandatangani. Universitas telah berkembang dari sembilan siswa dengan master tunggal untuk Masuk lebih dari 18.000 kandidat derajat, termasuk mahasiswa dan siswa di 10 unit akademik utama. Sebuah tambahan 13.000 siswa yang terdaftar dalam program satu atau lebih di Harvard Extension School. Lebih dari 14.000 orang bekerja di Harvard, termasuk lebih dari 2.000 fakultas. Ada juga janji fakultas 7.000 mengajar di rumah sakit afiliasi.