4 Tips Agar Pacaran Awet ala Selebritis Hollywood

4 Tips Agar Pacaran Awet ala Selebritis Hollywood - Menjalin hubungan cinta yang awet sampai akhir hayat adalah impian sebagian besar orang. Apalagi, si dia adalah orang yang benar-benar cocok dengan kamu. Jika sudah merasa cocok, maka rasanya ingin selalu berdekatan dan menikah dengan si dia. Benarkah?

Ketahuilah bahwa bertengkar dengan pasangan merupakan hal yang wajar. Dengan bertengkar sebenarnya bisa membuat hubungan cinta semakin harmonis dan mesra. Hal tersebut bisa terwujud jika kamu dan pasangan mau menyelesaikannya secara baik-baik dan mencari solusinya berdua.

Selain harus menyelesaikan masalah dengan baik, ada hal lain yang bisa kamu lakukan agar hubungan cinta bisa awet sampai menikah.

Apa saja? Inilah cara agar hubungan cinta awet ala selebritis Hollywood:

1. Saling mendukung satu sama lain
Saling mendukung satu sama lain merupakan kunci sebuah hubungan bisa awet. Misalnya saja, Angelina Jolie dan Brad Pitt. Saat Angelina menjalani operasi pengangkatan kanker payudara, Brad Pitt merupakan orang yang paling mendukung dan menguatkannya. Jadi, di saat senang maupun susah mereka mau saling mendukung satu sama lain. Kehidupan cinta akan semakin kokoh jika kalian saling menguatkan.

2. Menjaga rahasia hubungan
Kamu boleh saja mengumbar kemesraan dengan si dia di media sosial, seperti Facebook, Twitter, Path, dan lain sebagainya. Tapu, jangan sampai rahasia hubungan kamu umbar ke media sosial, apalagi rahasia pasangan. Kalian harus tetap saling menjaga rahasia yang tak perlu diketahui oleh orang lain. Dengan begitu, hubungan cinta bisa berjalan harmonis.

3. Meluangkan waktu bersama
Salah satu kunci agar hubungan selalu harmonis dan bahagia adalah sering meluangkan waktu bersama. Cobalah liat para selebritis Hollywood. Mereka selalu meluangkan waktu untuk pergi bersama. Sesibuk apapun mereka, namun tetap meluangkan waktu untuk pasangannya dan membuatnya bahagia.

4. Jangan pedulikan gosip
Walaupun kalian bukan artis, namun terkadang ada saja orang yang bikin gosip tidak-tidak. Misalnya, omongan negatif dari tetangga, temaan kerja, bahkan sahabat sendiri. Adanya gosip terkadang bisa membuat hubungan cinta menjadi goyah. Namun kuncinya adalah kalian harus tetap saling percaya dan tak mempedulikan omongan orang di luar sana.

Itulah cara agar hubungan cinta awet ala selebritis Hollywood. Pada intinya, kunci hubungan cinta yang awet adalah saling terbuka, saling percaya, dan menjalin komunikasi. | ciricara.com

Post a Comment