Inilah Ciri-ciri Dia Adalah Jodoh Kita [Jomblo Akut Wajib Baca]

Inilah Ciri-ciri Dia Adalah Jodoh Kita [Jomblo Akut Wajib Baca] - Sudah banyak orang yang mengatakan kamu dan si dia mirip dan sangat cocok. Tapi, mendengar kalimat itu terkadang membuat seseorang jadi berpikir, apakah benar si dia adalah jodohku?. Pernahkah kamu berpikir seperti itu?

Ada yang mengatakan bahwa pasangan yang mirip satu sama lain itu berarti jodoh. Tapi ketahuilah bahwa hal itu bisa saja menjadi mitos. Bukan berarti kamu dan pasangan mirip itu berjodoh karena masih ada yang harus diperhatikan untuk mengetahui apakah kamu dan si dia berjodoh.

Apa saja? Dilansir dari Vemale.com, berikut ciri-ciri dia adalah jodoh kita:

1. Kebetulan yang menyenangkan
Kebetulan kamu dan si dia sedang makan pada menu yang sama di tempat yang berbeda. Selain itu, kebetulan juga kamu dan pacar bertemu tanpa janjian. Hal-hal menyenangkan ini membawa kamu pada momen kebersamaan yang akan menyadarkan bahwa dialah orang yang kamu cari selama ini.

2. Ada kecocokan
Selain kebetulan, kecocokan juga bisa menjadi tanda bahwa si dia adalah jodoh kamu. Mungkin ada perbedaan di antara kamu dan si dia, namun kalian saling mengisi satu sama lain. Atau kalian memiliki kecocokan visi bahwa kamu dan si dia sama-sama memikirkan masa depan sehingga ingin menjalani hubungan yang serius.

3. Ada pertemanan dalam percintaan
Kamu tak hanya menganggap si dia sebagai pacar, tapi juga teman. Si dia sangat nyaman dan asyik dijadikan pacar maupun teman. Kamu dan si dia tak melulu membahas cinta, tapi saling mendukung satu sama lain dalam hal apapun baik suka maupun duka. Kalian mau saling mendengarkan, membantu, dan lain sebagainya. Jika sudah mengalami hal itu, maka petanda bahwa si dia memang jodoh kamu.

4. Sangat terbuka satu sama lain
Hubungan cinta yang kalian jalani sangat tulus. Ketulusan dan kejujuran membuat kalian terbuka tentang perasaan masing-masing. Tak ada TTM, perselingkuhan, dan friendzone. Jika hal ini kamu alami dengan si dia, maka bisa jadi kalian memang berjodoh.

5. Merasa terkoneksi
Kamu dan dia memiliki semacam ikatan batin. Kamu tahu banyak tentang si dia, begitu juga sebaliknya. Hal apapun yang kalian bicarakan terasa mengalir menyenangkan. Saat diam, kalian pun mengetahui apa yang sedang dirasakan pada saat itu.

Itulah ciri-ciri si dia adalah jodoh kamu. Apakah ciri-ciri itu kamu rasakan saat berpacaran dengan si dia? Jika iya, maka bisa jadi kalian berjodoh. Untuk itu, cobalah pertahankan hubungan cinta tersebut agar impian menikah bisa segera terwujud. | ciricara.com

Post a Comment