Edible Undies, Celana Dalam Aneh Yang Bisa Dimakan

Edible Undies, Celana Dalam Aneh Yang Bisa Dimakan - Pasti kamu sudah tahu apa fugsi dari celana dalam, lalu apa jadinya jika celana dalam yang kamu gunakan bisa dimakan. Terdengar sedikirt aneh namun hal ini benar benar ada lho ada sebuah celena dalam yang di buat di Amerika yang bisa dimakan oleh penggunanya.

Celana dalam bisa dimakan Sebuah perusahaan di Amerika Serikat bernama Kingman Industries membuat sebuah celana dalam unik bernama Edible Undies, celana dalam ini selain bisa digunakan untuk melindungi organ intim ternyata bisa dimakan kertika kamu lapar.

Karena bisa dimakan celana dalam ini memiliki berbagai jenis rasa yang pastinya enak seperti rasa markisa, sampanye strawberry, gulali, cokelat, ceri, dan cokelat strawberry.

Celana dalam ini sendiri terbuat dari bahan yang aman dan telah lulus dari FDA (Badan Pangan dan Obat Amerika Serikat).

Bahan-bahan pembuat celana dalam ini terdiri dari hidroksipropil metil selulosa (polimer semisintetik yang larut dalam air), gliseril asetat esther (pengental biodiesel), perasa dan pewarna buatan, kalium stearat, sakarin, propilen glikol, dan bahan kimia lainnya yang bisa dimakan.

Celana dalam unik ini wujudnya mirip seperti celana karet tipis yang agak rapuh, dan ketika dimakan celana dalam ini mempunyai tekstur yang tebal dan lengket seperti permen karet. Juga tidak terasa seperti rasa buah-buahan, namun lebih terasa seperti balon karet. Semakin dikunyah, gigi dan lidah akan semakin merah seperti habis minum soda berwarna merah. | palingseru.com

Post a Comment