Inilah Foto Seskab Dipo Alam Dengan Bunda Putri Yang Beredar di Internet

Inilah Foto Seskab Dipo Alam Dengan Bunda Putri Yang Beredar di Internet - Beredar foto antara Seskab Dipo Alam dengan seorang wanita yang disebut sebagai Bunda Putri. Melalui akun twitternya @dipoalam49 mengakui boleh jadi dirinya pernah berfoto dengan wanita tersebut, namun bukan berarti mengenal atau punya kedekatan dengannya.

"Sebagai pejabat publik saya banyak berfoto dengan masyarakat. Yang pasti saya tidak tahu dan tidak kenal siapa Bunda Puteri dan tidak berurusan dengan dia," tegas Dipo dalam @dipoalam49, Sabtu (12/10/2013).

Bila memang dirinya secara kebetulan salah satu yang pernah berfoto dengannya adalah Bunda Putri, Dipo Alam mengaku kapan dan di mana foto tersebut dibuat. Ditegaskannya juga bahwa sesuai fakta di PN Tipikor dalam kasus dugaan suap impor daging dan pencucian uang, yang paling mengenal Bunda Putri adalah petinggi PKS.

"Yang paling tahu & kenal dengan Bunda Puteri, menurut dialog Hakim dengan pesakitan dan saksi di pengadilan Tipikor KPK ialah petinggi PKS," ujarnya.

Foto berdua antara Dipo Alam dengan Bunda Putri yang beredar, tidak nampak cukup tajam. Nampaknya foto tersebut di-crop (dipotong) dari sebuah foto bersama yang lebih besar usai sebuah acara tertentu.

Dipo Alam mengenakan setelan safari warna coklat muda dan Bunda Putri berpakaian hitam. Besar kemungkinan foto ini diambil ketika Dipo Alam sudah menjabat sebagai anggota KIB II. Ini terlihat dari bayangan bros Nayaka yang tersemat di bagian dada kiri atas Dipo Alam. | detik.com

Post a Comment