Inilah Foto Mesra Mudji Massaid Dengan Penyanyi Seksi Icha Chania

Inilah Foto Mesra Mudji Massaid Dengan Penyanyi Seksi Icha Chania - Belum lama ini entertainer Mudjie Massaid digosipkan dekat dengan seorang penyanyi seksi berdarah Sunda, Icha Chania. Bahkan foto kedekatan mereka telah beredar di dunia maya dan sempat menjadi sorotan media.

Kepada VIVAlife, Icha mengaku tak mau membesar-besarkan perihal tersebarnya foto tersebut. Baginya, foto tersebut adalah masa lalunya dengan Mudjie.

"Sempat dekat (pacaran) dengan Mudjie. Lumayan hampir empat bulan," ujar Icha, Senin 30 September 2013.

Dalam foto tersebut memperlihatkan kemesraan Mudjie Massaid dan Icha Chania. Keduanya terlihat menikmati liburan bersama di sebuah tempat wisata.

Ketika ditanya penyebab putusnya, penyanyi yang memulai karier bermusik tahun 2007 ini tak mau banyak bicara. Meski tak bisa melupakan Mudjie, pelantun 'Cap Cus Cin' tak mau larut dalam kesedihan.

Mudjie bagi Icha adalah sosok pria yang mendukung kariernya selama ini. "Ia kasih masukan buat saya bisa terus bertahan di musik sampai saat ini. Saya yakin memilih konsep musik seksi dan elegan ini di jalur musik saya," selorohnya. | Viva.co.id

Post a Comment