Video Cewek Tampar Cowoknya Hingga Menangis Hebohkan YouTube

Video Cewek Tampar Cowoknya Hingga Menangis Hebohkan YouTube -Bertengkar dengan pacar memang hal yang wajar bagi pasangan yang sedang berpacaran. Namun ada banyak cara pula untuk menyelesaikan permasalahan dengan pacar dengan cara baik-baik. Hal itu rupanya tidak demikian bagi pasangan asal Hong Kong berikut ini.

Dua pasang kesih ini terlihat sedang memiliki masalah serius sampai-sampai tak mengindahkan lokasi sekitar saat keduanya terlibat cekcok mulut. Sebuah video yang diunggah ke YouTube baru-baru ini berhasil mengabadikan kedua pasangan tersebut yang ribut di depan umum.

Di video tersebut, terlihat seorang pria berlutut di depan pasangannya. Mereka juga ditemani seorang wanita yang sepertinya menjadi orang ketiga di antara hubungan mereka. Pria tersebut tampaknya ingin meminta maaf dan menjelaskan pada kekasihnya.

Berikut Video Seorang Cewek Hajar Cowoknya Hingga Menangis Di Depan Umum:

Sang wanita yang sudah dikuasai amarah tidak bisa menerima penjelasan kekasihnya. Pria tersebut hingga menangis sambil berlutut di depan sang kekasih. Sang wanita tak luluh juga rupanya, bahkan ia lebih menjadi-jadi amarahnya dan melayangkan sebuah tamparan ke sang kekasih berkali-kali.

Seorang wanita paruh baya yang memperhatikan kejadian itu mendekat dan membela pemuda 23 tahun tersebut. Setelah itu banyak orang yang mulai berani berseru pada pemuda itu bahwa ia tak perlu berlutut di depan wanita yang memukulinya. Sementara wanita yang sedari tadi berada di samping gadis itu tidak banyak mengatakan apa-apa. | jadiberita.com

Post a Comment