Inilah Foto Foto Hot Miss World 2013 Megan Young Asal Filipina Yang Beredar di Internet

Inilah Foto Foto Hot Miss World 2013 Megan Young Asal Filipina Yang Beredar di Internet - Megan Young berhasil memenangkan ajang Miss World 2013 yang berlangsung di Bali, Indonesia. Seiring dengan kemenangannya, foto-foto hot Megan pun kini beredar luas di internet.

Seperti yang tergambar di atas, nampak foto seksi nan hot Megan sebelum mengikuti kontes Miss World 2013. Namun, itu semua dapat dimaklumi. Pasalnya, Megan Young memang berprofesi sebagai seorang model seksi yang foto-fotonya muncul di majalah dewasa. Dalam foto tersebut tampak Megan tengah berpose topless di tepi pantai.

"Seorang ratu kecantikan adalah seseorang yang merupakan perempuan yang baik dari dalam dan luar. Seorang ratu kecantikan harus memiliki moral yang luar biasa, elegan dan feminitas. Ratu kecantikan harus dilihat sebagai teladan, bukan objek seks,” tulis sebuah akun anonim yang membocorkan masa lalu Megan Young.

Berikut Foto Foto Hot Miss World 2013 Megan Young Yang Beredar:

Pembelaan pun datang dari Presiden Miss World Filipina, Cory Quirino. Dirinya mengecam kejadian tersebut dan menyebut bahwa kejadian yang menimpa Megan adalah sebuah bentuk ‘kampanye kotor’ untuk menjegal Megan menjadi pemenang dalam ajang Miss World 2013.

Namun sayangnya, Megan tetap melaju hingga akhirnya memenangkan gelar tersebut. Kemenangan Megan sendiri adalah yang pertama kalinya untuk Filiipina. | liputan6.com

Baca Juga:

Post a Comment