Foto Hot: Miranda Kerr Pamer Payudara di Paris Fashion Week

Foto Hot: Miranda Kerr Pamer Payudara di Paris Fashion Week - Miranda Kerr berhasil menarik perhatian juru foto saat dirinya tampil seksi di acara Paris Fashion Week, Senin (30/9). Kali ini istri Orlando Bloom ini tampil berani. Hari itu Miranda mengenakan gaun berwarna krem dengan belahan dada rendah terbuka. Alhasil payudaranya pun mengintip.

Meski saat itu Miranda Kerr menutupi gaunnya dengan kemeja berwarna putih, namun ia sengaja tak mengancingkannya. Meski penampilannya terbilang cukup berani, namun model asal Australia berusia 30 tahun itu terlihat cukup pede berjalan dan menjadi sasaran para fotografer.

Selain mengenakan gaun putih terbuka, Miranda juga mengenakan kacamata hitam, mengandeng tas berwarna hitam dan sepatu bertali berwarna cokelat.

Kedatangan Miranda Kerr di Paris Fashion Week tentu saja untuk menjadi model catwalk di acara tahunan yang terkenal di seluruh dunia itu. Saat naik panggung pementasan, Miranda tampil cantik mengenakan gaun perak keemasan bermotif buaya, gaun terusan berwarna biru dan gaun sulaman berwarna biru. | jadiberita.com

Post a Comment