Gila !! Trend Baru Para Jutawan, Rokok Berlapis Emas 24 Karat

Gila !! Trend Baru Para Jutawan, Rokok Berlapis Emas 24 Karat - Cara orang kaya menikmati kekayaannya memang bisa dilakukan bermacam cara. Terkadang caranya membuat kita bisa geleng-geleng kepala.

Baru-baru ini ada sebuah rokok bernama Shine Papers yang terbuat dari lintingan daun emas menjadi trend baru bagi para jutawan. Rokok yang diklaim memiliki emas 24 karat ini aman dikonsumsi.

Satu bungkusnya berisi 12 batang yang dijual USD 56 atau setara dengan Rp 752 ribu. Rokok ini menjadi salah satu gaya hidup di kalangan musik hip-hop sebagai simbol yang menunjukan kekayaan.

Shine Papers ini diciptakan oleh Dave D di Charleston, South Carolina dan Las Vegas. Namun karena harganya yang cukup mahal, ia tidak memproduksinya setiap saat. Sebaliknya, bagi para konsumen kelangkaan rokok ini menjadi daya tarik tersendiri untuk memburunya.

Meski terkenal di kalangan pemusik hip-hop namun Shine Papers belum mendapat pengakuan resmi. American Lung Association mengatakan tidak memiliki data mengenai rokok emas ini sehingga tidak tahu harus menolaknya atau mengeluarkan persetujuan peredarannya.

Sedangkan di website resmi perusahaan mengklaim rokok ini tidak memiliki efek samping negatif. | jadiberita.com

Post a Comment