Foto 5 Selebriti Cantik Dengan Pose Seksi di Toilet

Foto 5 Selebriti Cantik Dengan Pose Seksi di Toilet - Ada banyak cara para seleb dunia untuk berpose di depan kamera. Demi mendapatkan predikat seksi dan unik, terkadang mereka melakukannya di tempat yang tidak lazim.

Beberapa selebriti cantik Hollywood berikut ini ternyata pernah melakukan pose foto saat sedang nongkrong di toilet. Siapa saja mereka? yuk kita simak foto-foto seksinya dibawah ini:

1. Victoria Beckham
Walau berpose di atas toilet, wajah cantik Victoria Beckham sama sekali tak memudar. Sebaliknya, kesan seksi masih terasa di foto ini. Entah apa jadinya bila foto ini diambil pada toilet jongkok.

2. Lady Gaga
Lady Gaga memang sosok nyeleneh. Tak heran bila ia tetap enjoy ketika berpose di atas toilet. Sama sekali tak ada kesan canggung walau ia melakukannya sambil telanjang bulat.

3. Britney Spears
Tidak terlalu jelas kapan foto ini diambil. Namun yang jelas Britney Spears mengeluarkan ekspresi sangat terkejut saat itu. Uniknya, mata dan tangan Britney tidak mengarah pada objek yang sama.

4. Geri helliwell
Memilih kostum bak seorang mahasiswi, Geri Helliwell berusaha berpose manis di atas toilet. Sedikit aneh sih, tapi foto ini sempat populer beberapa waktu lalu. Not bad Ginger Spice!

5. Kesha
Ini sebenarnya bukan merupakan foto. Gaya ‘nongkrong’ di toilet yang dipergakan Kesha ini diambil melalui capture klip kolaborasinya dengan Taio Cruz, Dirty Picture. Walau mengenakan busana yang cukup feminim, lengkap dengan sepatu hak tinggi, tetap saja Kesha terlihat garang dan ‘nakal’. | jadiberita.com

Post a Comment