Wew !! Karena Bingung Lampiaskan Hasrat Seks, Pria Ini ML Dengan Sapi

Wew !! Karena Bingung Lampiaskan Hasrat Seks, Pria Ini ML Dengan Sapi - Berhubungan seks dengan hewan merupakan hal yang tabu dilakukan dan tidak selazimnya dilakukan sebab manusia pada umumnya berhubungan seks sesama manusia.

Nah ada sebuah pemuda di Afrika ia membuat heboh warga satu desa karena perbuatan mesumnya dengan seekor sapi diketahui warga desa.

Nah kejadian ini terjadi di Desa Nyamashukwa, Afrika, pria bernama Kombi Hwindi (19) yang bekerja sebagai kondektur bus ketangkap basah sedang ml dengan sapi.

Ketika kejadian terjadi menurut kepala desa setempat yang bernama Chinoyi, mengatakan ketika itu desanya sedang mengadakan acara adat desa, membuat desa emnjadi sepi nah hal inilah yang dimanfaatkan Kombi untuk ML dengan sapi.

Ketika tertangkap Kombi lari tanpa menggunakan celana dan baju, kombi sendiri membatah jika ia telah ml dengan sapi , ia mengatakan jika malam itu ia sedang memerah susu sapi, namun yang membuat kepala desa bingun adalah kenapa memerah sapi sambil telanjang, inilah yang membuat Kombi dituduh telah bercinta dengan sapi milik tetangganya.

“Setelah tertangkap, Kombi mengatakan bahwa dia tengah memerah susu sapi, bukan berhubungan seks. Tapi anehnya, ngapain dia memerah susu dalam keadaan telanjang,” kata Chinoyi, dilansir MyZimbabwe, Minggu (6/10/2013) | palingseru.com

Post a Comment