7 Tips Menjadi Istri Yang Baik

7 Tips Menjadi Istri Yang Baik - Menjadi istri yang baik merupakan impian semua wanita khususnya yang sudah menjadi seorang istri, menjadi istri yang baik timbal baliknya adalah suami akan nyaman dan setia kepada istrinya. Pasti anda juga sangat menginginkan menjadi seorang istri yang baik kan?

Berikut tips menjadi istri yang baik di bawah ini :

1. Melayani Suami Dengan Baik
Seorang istri yang baik adalah selalu melayani suami dengan totalitas. Ketika suami akan berangkat kerja, usahakan untuk selalu mempersiapkan segala kebutuhan suami., yaitu dengan cara mempersiapkan baju kerjanya, dasinya, sepatunya, dan juga sarapannya.

Nah, setelah suami pulang kerja, usahakan untuk selalu tersenyum supaya membuatnya tenang ketika pusing seharian saat kerja, usahakan pula untuk melepaskan sepatunya, melepaskan dasinya, membuatkan teh manis hangat. Layanilah suami anda dengan totalitas, agar dia merasa bahwa istrinya sangat memperhatikannya.

2. Patuh Terhadap Suami
Seorang istri yang baik harus patuh terhadap suaminya, jika suami melarang istri untuk keluar rumah dengan alasan tertentu untuk sesuatu yang positif maka lebih baik mematuhinya. Karena walau bagaimana pun juga posisi  istri tetap berada di  bawah suami. Apalagi jika suami baik terhadap istri dan keluarga.

3. Jangan Pasang Wajah Cemberut
Tips menjadi istri yang baikUsahakan sebagai seorang istri yang baik, untuk selalu tersenyum kepasda suaminya. Jika ada sikap suami yang membuat anda tidak nyaman, upayakan untuk membicarakannya baik – baik. Lancarnya komunikasi dengan seringnya sharing bersama suami, merupakan cara untuk meminimalisir pertengkaran dalam rumah tangga.

4. Sering Berhias Untuk Suami
Seorang istri yang baik akan selalu berusaha menyenangkan suaminya. Nah, salah satu caranya adalah sering berhias, atau merawat diri untuk suami.

Usahakan anda berdandan secantik mungkin untuk membuat suami anda semakin mencintai anda. Selain itu, untuk menjaga keharmonisan dalam rumah tangga. Pakailah Pakaian wanita yang bagus.

5. Jangan Membentak Suami
Seorang istri, walaupun lebih sukses di  atas suaminya, tetaplah seorang istri yang harus tunduk kepada suaminya. Ingat, jangan pernah membentak suami walaupun sekesal apapun tetap tahan emosi.

6. Selalu Menerima Rezeki Dari Suami
Berapapun rezeki yang suami kasih, sang istri seharusnya menerima dan bersyukur. Jangan pernah mengeluh, karena suami juga sudah bekerja keras seharian, syukurilah apa yang suami dapatkan.

7. Tetap Mendukung Suami Dalam Segala Hal
tips menjadi istri yang baikSeorang istri yang baik, harus selalu memberikan support untuk suaminya. Baik dalam pekerjaannya, maupun dalam segala hal. Apapun yang suami lakukan, istri wajib memberikan support.

Mudah-mudahan kita dapat mengambil pelajaran dari tips singkat menjadi istri yang baik ini serta menambah keharmonisan dalam hubungan rumah tangga agar pasangan tidak selingkuh.

Post a Comment