Foto Hot: Artis Cantik Kristen Stewart Pamer Bra Untuk 'Sils Maria'

Foto Hot: Artis Cantik Kristen Stewart Pamer Bra Untuk 'Sils Maria' - Mantan kekasih Robert Pattinson, Kristen Stewart terlihat sedang menjalani syuting film terbarunya “Sils Maria”. Ia tertangkap kamera sedang melakukan adegan berenang bersama dengan Juliette Binoche.

Kristen dan Juliette terlihat tak ragu-ragu melepas bajunya satu persatu di pinggir danau. Mereka pun langsung melompat dan berenang di danau tersebut. Kristen saat itu masih mengenakan pakaian dalamnya sementara Juliette terlihat ingin lebih bebas dengan menanggalkan seluruh pakaiannya di adegan tersebut.

Begitu syuting adegan itu selesai, para kru langsung membalut tubuh Kristen dengan handuk. Maklum saja, saat itu temperatur udara di Swiss memang sangat dingin. Apalagi syutingnya dilakukan di daerah pegunungan.

Dalam film “Sils Maria”, Kristen memerankan sosok asisten pribadi Juliette. Ia dikisahkan sebagai seorang aktris paruh baya yang suka dengan aktris yang lebih muda darinya. Film ini rencananya akan dirilis pada 2014. Film tersebut diarahkan sutradara asal Perancis, Olivier Assayas. | jadiberita.com

Post a Comment