Video: Pertengkaran Bella Sophie Dan Adjie Pangestu, Karena Pegang Paha Devi Kani

Video: Pertengkaran Bella Sophie Dan Adjie Pangestu, Karena Pegang Paha Devi Kani - Kisah hubungan asmara Bella Sophie dan Adjie Pangestu sudah berakhir beberapa waktu lalu. Diduga penyebab kandasnya pasangan dua sejoli ini karena adanya orang ketiga yakni Devi Kani.

Puncak dari putusnya hubungan antara Bella dan Adjie terjadi saat keduanya berada di lokasi syuting. Menurut pengakuan Bella, Adjie terlihat oleh dirinya sedang memegang paha Devi Kani. Alhasil karena melihat pemandangan tersebut, dirinya pun langsung terbakar emosi.

Baru-baru ini dalam sebuah acara infotainment ‘Selebrita Trans 7′ yang di unggah ke situs YouTube, terlihat bagaimana keduanya terlibat adu mulut hingga Bella menampar pipi kanan Adji Pangestu. Saat itu Bella juga tak ketinggalan memaki-maki Devi yang berada di depannya.

“Kamu lebih milih dia daripada aku!? Tahu nggak! Kamu nuduh aku selingkuh itu dia yang ngadu!” bentak Bella Sophie kepada Adjie Pangestu. “Awas lu ya!” begitu sumpah serapah Bella untuk Devi Kani.

Dalam tayangan tersebut juga diperlihatkan dengan jelas bagaimana tangan Adjie Pangestu pegang paha kanan Devi Kani. Diketahui setelah pertengkaran tersebut, Bella dan Adjie sudah memutuskan untuk berpisah.

Padahal santer dikabarkan keduanya akan melangsungkan pernikahan sebentar lagi. Namun karena kejadian tersebut, harapan untuk menikah pun kini tinggal kenangan. | jadiberita.com

Simak video pertengkaran antara Bella Sophie dan Adjie Pangestu di lokasi syuting berikut ini:

Post a Comment